Sewa Motor Jogja Murah
Motor gede merupakan barang yang mewah di Indonesia. Kamu mungkin salah satu orang yang ingin mencoba atau bahkan sudah sering menggunakannya untuk berkendara sehari-hari. Namun saat liburan atau berada di kota Jogja, apakah kendaraan ini recomended? Bisakah mendapat motor gede di rentalan motor kalau sedang malas bawa sendiri dari rumah? Tentu bisa dong. Kami sediakan sewa motor Jogja beragam pilihan motor gede buat kamu. Berikut beberapa alasan mengapa pilih motor gede di tempat kami dan tips saat rental motor gede Jogja.
Kenapa Pilih Rental Motor Gede Daripada Motor Biasa?
Banyak banget pilihan motor di rentalan kami. Namun beberapa pelanggan memilih untuk menyewa motor gede. Berikut adalah beberapa alasannya.
Sudah Terbiasa PakaiBeberapa pelanggan memang terbiasa pakai motor besar. Jadi mungkin ketika mereka memakai motor lain rasanya beda atau kurang nyaman. Sebab ukuran motor ternyata berpengaruh dengan kecanggihan seseorang dalam membawanya.
Kami memfasilitasi pelanggan dengan kebutuhan ini, dan berusaha menyediakan rental Motor Jogja motor gede terbaik dengan kondisi prima. Jadi nggak perlu ngurusin mesin. Tinggal sewa, lalu gas kemana saja.
Ingin Coba Motor Gaya BaruSelain karena sudah terbiasa, ada juga yang menyewa karena butuh refreshing dari motor yang biasanya dipakai. Kami juga tidak keberatan kok kalau kamu mau pakai untuk merasakan sensasi baik moge.
Tapi hati-hati ya, lebih baik lancarkan dulu naik motor gedenya sebelum melakukan perjalanan jauh di jalan raya. Awalnya mungkin sedikit kikuk, namun lama kelamaan kamu akan bisa merasakan bagaimana cara membawa motor tersebut.
Ada juga orang yang menggunakan jasa rental motor gede Jogja untuk kebutuhan tertentu. Misalnya ambil foto atau sebagai motor pengantin. Jadi pengantin nggak harus naik mobil kok. Motor gede juga keren dan fleksibel untuk dipakai ke acara resmi semacam resepsi pernikahan.
Nyaman Untuk Jarak JauhBagi pengguna yang terbiasa menggunakan motor gede pasti setuju kalau motor dengan ukuran besar stabil di jalanan dan nyaman untuk jalan dalam jarak jauh. Kamu mungkin ingin keliling Jogja dalam arti sebenarnya.
Melewati jalanan di kota Jogja, mengunjungi berbagai tempat, dan aktivitas lainnya sangat nyaman menggunakan motor gede. Sesuaikan pilihan motor dengan tujuan kamu ya, jangan paksakan bawa Harley kalau mau naik gunung dengan jalanan sempit. Lebih baik naik motor trail kalau kamu tahu jalanannya sulit dan berbatu.
Desain KerenDesain motor gede terkenal sangat mewah. Sesuai dengan harga belinya dong. Kamu bisa pakai motor dengan desain keren ini kemanapun kamu mau.
Mau motor gede desain sporty, pilih Kawasaki Ninja atau CBR kami. Mau yang matic tapi gagah, kami ada Nmax. Atau mau jenis motor dengan merk lain? Silakan hubungi dan tanyakan ada atu tidaknya pada kami.
Harga Sewa MurahAsyiknya lagi, harga sewa motor ini sangat murah. Bandingkan dengan kamu harus bawa dari rumah. Sudah capek, harus bayar bensin pula. Beda kalau pinjam di sini.
Kamu hanya perlu tanyakan ada atau tidaknya, booking terus bawa deh jalan-jalan. Sistem perhitungan harganya per 24 jam ya, jadi pastikan berapa lama kamu akan gunakan motor tersebut sebelum memesan.
Jalanan Kota Jogja Ramah Motor BesarJalanan dalam kota Jogja berkualitas baik. Jarang ada lubang atau jalan berbatu. Jadi kamu bisa menggunakan motor dengan nyaman.
Mungkin saat jam pulang kantor jalanan akan sedikit macet. Namun selepas itu, jalan raya lancar dan bisa kamu lewati tanpa kesulitan. Selain itu, pom bensin ada dimana-mana. Nggak perlu ketakutan akan kehabisan bensin deh.
Tips Saat Memilih Motor Gede
Setelah tahu apa aja alasan orang meminjam motor gede, ada hal penting nih. Ini adalah beberapa tips jika kamu mau meminjam motor gede supaya lebih nyaman dan aman di jalan.
Sesuaikan Dengan KemampuanMotor gede di rental motor gede Jogja milik kami, punya dua jenis transmisi. Yaitu manual dan otomatis. Kamu yang terbiasa naik motor dengan transmisi manual, bisa pilih banyak jenis motor gede. Namun biasanya ada tambahan kopling di motor tersebut. Jadi jangan kaget ya. Agak sedikit berbeda dari motor bebek.
Lalu kamu yang lebih suka pakai motor matic karena lebih mudah dan santai, ada kok pilihan tepat buat kamu. Motor matic berukuran besar ini sangat nyaman digunakan sebab hanya perlu gas dan rem saja selama perjalanan. Tapi jangan lupa ya kendalikan motor kamu dengan baik. Jangan mentang-mentang pakai motor gede terus seenaknya di jalan.
Survey Keadaan JalanSebelum pilih motor lebih baik kamu tahu kondisi jalan yang akan dilalui. Misalnya kalau mau ke daerah pegunungan dengan kondisi jalan yang naik turun dan berkelok. Motor besar dengan transmisi matic mungkin lebih nyaman. Sebab mengatur kecepatan dan keseimbangan sedikit lebih mudah.
Lain halnya dengan perjalanan ke pantai yang berbatu dan jalannya masih berbentuk tanah. Kamu bisa lebih mudah melewati jalan seperti ini dengan motor trail.
Patuhi Rambu Lalu LintasTerakhir nih, sebenarnya harus diperhatikan oleh semua pengendara motor dan mobil. Kewajiban seperti mematuhi lampu lalu lintas, menggunakan helm, dan membawa surat-surat penting harus diperhatikan.
Jalanan adalah kebutuhan bersama, jadi sebagai orang yang baik kamu harus memahami kepentingan orang lain juga. Jangan karena terburu waktu dan merasa harus cepat sampai kamu mengalahkan kebutuhan orang lain ya.
Sewa Di Sini, Dapatkan Motor Gede Terbaik
Pelayanan kami serba terbaik. Respon cepat, syarat mudah bahkan kami melayani pengantaran motor di hotel atau stasiun dan bandara. Kamu cukup menyiapkan beberapa identitas yang valid kemudian membayar sewa kepada kami.
Rental motor gede Jogja di tempat kami https://www.narapatitrans.com/ sangat recommended. Kamu bisa menggunakan motor besar idaman tanpa harus beli sendiri. Motor kami aman digunakan dan nyaman untuk dibawa kemanapun kamu mau. Segera hubungi kami dan dapatkan pelayanan kelas VVIP di sini.